Inilah Dia Ladafz Dari Sayyidul Istighfar Lengkap Dengan Latin Dan Terjemahnya

  • Whatsapp

Sebagai dzat yang bergelar maha pengampun, tentu ia akan senantiasa menerima ampunan dari hambanya yang memang ingin meminta akan ampunan-Nya. Jangan pernah berputus asa dari memohon ampun. Beristighfar dengan seluruh sampai air mata meluruh, sembuh.

Ada banyak sekali maccam bacaan yang bisa dibaca untuk meminta ampunannya. Salah staunya adalah dengan membaca sayyidul istighfar. Karena namanya saja sudah sayyid maka besar pula apa keutamaan yang ada dalam istighfar ini

Bacaan Lainnya

Baca juga : Inilah Dia Beberapa Keutamaan Sayyidul Istighfar

Berikut adalah lafadz dari sayyidul istighfar

Allahumma anta Rabbi laa ilaaha illaa anta. Khalaqtanii wa ana ‘abduka, wa ana ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mastatha’tu. A’udzubika min syarri maa shana’tu. Abuu-u laka bini’matika ‘alayya, wa abuu-u bidzambii faghfirlii … fa innahu laa yaghfirudz dzunuuba illa anta.
Arti Bacaan Doa

Ya Allah, Engkau adalah Rabbku, tiada illah yang berhak aku sembah selain Engkau. Engkau ciptakan aku dan aku adalah hambaMu. Aku berada di atas janjiMu, semampuku. Aku berlindung kepadaMu dari keburukan perbuatanku. Aku mengakui banyaknya nikmat (yang Engkau anugerahkan) kepadaku, dan aku mengakui dosa-dosaku, maka ampunilah aku. Karena sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa-dosa melainkan Engkau.

Demikanlah apa yang dapat kami smpaikan. Semoga kita senantiasa dijadikan manusia yang bisa istiqomah dalam jalan kebaikan dan bisa mengamalkan sayyidul istighfar. Amiin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *