Penting! Inilah Dia Doa Penangkal Santet, Pelet Dan Gangguan Syetan

  • Whatsapp

Terhindar dari marabahaya tentu akan menjadi keinginan setiapindividu yang masih bernyawa ataupun yang sudah tidak bernyawa. Termasuk terhindar dari marabahaya santet, pelet ataupun gangguan-gangguan syetan.

Doa-doa tersebut memang sebaiknya untuk diketahui bagi seorang muslim. Alasannya tentu sudah jelas, untuk menjaga diri dari halyang tidak diinginkan diatas.

Pernah terjadi, penemuan bungkusan pocong berisi bangkai ayam, foto wanita, dan jarum. Bungkusan menyerupai pocong tersebut diduga menjadi media praktik ilmu hitam.

Tentunya tidak ada yang ingin mendapat gangguan santet, pelet, teluh, sihir, dan serangan dari setan, namun sebagai tindakan pencegahan, Anda perlu mengetahui doa-doa penangkal santet, pelet, dan gangguan setan lainnya menurut Islam.

Disadur dari laman NU Online, dalam artikel berjudul ‘Ayat Al-Quran Bermanfaat Praktis Asal Tahu Kuncinya’ oleh Abdullah Alawi, terdapat doa atau ayat yang bisa menjadi penangkal gangguan setan, sihir, serangan teluh dan santet.

Kandungan ayat ini disampaikan Ustaz Jazuli Purnomo saat mengisi taushiyah di Musholla baitul Hidayah Blok Rajem Jatibarang Lor.

Menurut Ustaz Jazuli Purnomo, Alquran merupakan pedoman hidup dan isinya sangat komplit, banyak ayat-ayat Alquran yang bermanfaat praktis bagi semua.

Dirinya mencontohkan, ada ayat yang bisa menangkal santet, teluh, sihir, dan gangguan setan yang lain.

“Caranya dibaca sebelum tidur Surat Annas, Al Falaq, Al Ikhlas, kemudian ditiupkan ke tangan, lalu diusapkan ke sekujur tubuh,” kata Ustaz Jazuli Purnomo.

Ustaz Jazuli menambahkan bahwa saat membaca ayat atau doa penangkal santet, teluh, sihir, dan gangguan setan yang lain ini harus ikhlas dan istiqomah.

“Semua bacaan Alquran syaratnya harus dibaca secara ikhlas dan istiqomah,” ungkap Ustaz Jazuli, yang merupakan alumni Ponpes Mahadut Tholabah Babakan Tegal.

Demikianlah doa penagkal santet dan pelet yang telah diajarkan oleh islam. Semoga apa yang telah kami tuliskan dapat bermanfaat. Amiin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *