Burnley vs Arsenal: Link Siaran Langsung, Prediksi dan H2H

  • Whatsapp
Berita Arsenal Terbaru

Buletin Islam | Berdasarkan skor head to head (H2H) prediksi pertandingan mengarah pada kemenangan The Gunners. Jalannya laga dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Untuk Link Siaran Langsungnya akan kami taruh pada akhir tulisan

Bacaan Lainnya

Burnley vs Arsenal akan bertarung di Stadion Turf Moor dalam lanjutan jadwal Liga Inggris (EPL) 2021/2022 pekan ke-5, hari Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Arsenal baru saja memetik kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini saat menumbangkan Norwich City 1-0. Tidak hanya kemenangan, The Gunners juga mencetak gol perdana di Liga Inggris 2021/2022 usai melakoni 4 pekan laga.

Meski lawan yang mereka hadapi pekan lalu hanya sekaliber Norwich City, tetap saja hasil maksimal tersebut bakal mendongkrak kepercayaan diri Pierre-Emerick Aubamyang dan kolega jelang duel kontra Burnley pada pekan ke-5.

Dikutip dari laman resmi klub, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal menyebut bahwa pertandingan di Turf Moor markas Burnley pekan ini takkan berjalan mudah. Pasalnya The Clarets dianggap punya permainan yang bagus dengan mengandalkan keunggulan fisik pemainnya.

Terlepas dari itu, Arteta tetap yakin anak asuhnya sudah siap untuk tampil maksimal, serta bertekad membawa pulang 3 poin dari kandang Burnley. Terlebih saat ini kepercayaan diri The Gunners juga sudah meningkat.

“Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Burnley di kandangnya, tetapi kami yakin dapat meraih hasil yang kami harapkan di sana [menang] karena kami sudah siap untuk itu [meraih 3 poin],” kata Mikel Arteta.

Di sisi lain, Burnley tengah mencari kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini. Dari 4 laga pekan awal EPL, The Clarets hanya menuai 2 imbang dan 2 kali kalah.

Meski tidak mudah, Burnley tetap punya peluang untuk menundukkan Arsenal. Mengingat dalam 2 kali pertemuan musim 2020/2021 lalu The Clarets tak pernah kalah dari Arsenal. Mereka menang 0-1 saat away, lalu imbang 1-1 pada partai home.

Gelandang Burnley Johann Gudmundsson menyadari bahwa di atas kertas Arsenal lebih diunggulkan. Namun performa kurang maksimal The Gunners pada awal musim ini akan coba dimanfaatkan oleh The Clarets.

ÔÇťArsenal jelas selalu tim yang bagus dan mereka memainkan sepakbola yang bagus, dengan beberapa pemain fantastis. Tapi, mereka memiliki awal musim yang sulit sehingga kami akan memiliki peluang untuk menang,” kata Johann Gudmundsson.

Head to Head (H2H) Burnley vs Arsenal

Secara rekor pertemuan kedua tim, Arsenal masih unggul dari Burnley lantaran merebut 2 kali menang dari 5 pertandingan, dan hanya 1 kali kalah. Namun dalam 2 laga yang dijalani musim lalu, Arsenal selalu gagal meraih 3 poin atas Burnley, The Gunners bahkan tumbang di Stadion Emirates.

Sementara 2 kemenangan yang diraih Arsenal atas Burnley terjadi saat mereka masih dilatih Unai Emery. Adapun dalam 3 pertandingan di bawah Mikel Arteta, The Gunners tidak pernah menang atas The Clarets.

5 Pertemuan Terakhir Burnley vs Arsenal

Burnley vs Arsenal 1-1
Arsenal vs Burnley 0-1
Burnley vs Arsenal 0-0
Arsenal vs Burnley 2-1
Burnley vs Arsenal 1-3

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Arsenal

Arsenal vs Norwich City 1-0
Arsenal vs Brentford 4-0
Manchester City vs Arsenal 5-0
West Brom vs Arsenal 0-6
Arsenal vs Chelsea 0-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Burnley

Everton vs Burnley 3-1
Burnley vs Leeds United 1-1
Newcastle vs Burnley 0-0 (adu penalti 3-4)
Liverpool vs Burnley 2-0
Burnley vs Brighton 1-2

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Arsenal

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor, Matthew Lowton; Josh Brownhill, Ashley Westwood, Johann Gudmundsson, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood.

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey; Martin Odegaard, Nicolas Pepe, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Live Streaming Burnley vs Arsenal di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Burnley vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akan disiarkan langsung Mola TV pada Sabtu (18/9/2021), pukul 21.00 WIB.

Untuk mengakses siaran Mola TV penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan biaya Rp60.000 per bulan, atau Rp432.000 per tahun.

Dengan membeli paket tersebut Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga Inggris, Liga Jerman, dan kompetisi sepak bola menarik lainnya dari penjuru dunia.

LIVE STREAMING BURNLEY VS ARSENAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *