Cara Menonton MotoGP San Marino 2022 Gratis, Cek Link Live Streaming Ini

Berita MotoGP 2022 Terbaru

MOTO GP : Jadwal live streaming MotoGP San Marino 2022 sesi balapan utama berlangsung pada Minggu (4/9/2022) mulai pukul 19.00 WIB. Race MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Italia, ini dapat disaksikan via siaran langsung Trans7 maupun live streaming Vision+.

Bacaan Lainnya

Prediksi Balapan MotoGP San Marino 2022

Upaya Bagnaia untuk mendekati pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo tampaknya bakal menemui batu sandungan. Pembalap asal Italia tersebut diganjar hukuman grid penalty dalam sesi race utama Minggu (4/9) besok.

Itu terjadi setelah pihak berwenang melihat adanya pelanggaran di FP1 lantaran Bagnaia mencoba menghalang-halangi laju Alex Marquez. Ihwal hukuman grid penalty tersebut, Bagnaia sama sekali tidak protes. Ia menyadari kesalahan yang diperbuatnya.

“Saya membuat kesalahan. Saya sudah meminta maaf kepada pramugari dan mengatakan tidak apa-apa, [keputusan grid penalti] itu benar,” katanya, dikutip dari Motorsport. Hukuman yang diterima Bagnaia ini tentu jadi keuntungan tersendiri bagi para rider lain, termasuk Quartararo.

Ini akan jadi kesempatan baginya untuk bisa finis di depan Bagnaia. “Kami harus menggunakannya karena pada akhirnya, kami harus mengambil manfaat dari semuanya,” ungkap Quartararo. “Tentu saja, ini memalukan baginya, tetapi hal yang baik bagi kami.

Jadi, kita perlu mengambil keuntungan dari ini dan mencoba melakukan yang terbaik dari itu,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *