Prediksi Arema vs Persebaya Live TV Indosiar

Berita BRI Liga 1 Terkini
Update Liputan BRI Liga 1

LIGA 1 : Prediksi Arema vs Persebaya menyimpulkan laga derby Jawa Timur tersebut akan berlangsung alot dan seru. Sesuai jadwal Liga 1 2022/2023, big match Arema vs Persebaya berlangsung pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB, dan ditayangkan via live TV Indosiar.

Siapa pemenang dari bentrok “Singa” melawan “Buaya” tersebut? Laga Arema vs Persebaya akan bertempat di markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang. Di laga ini, kedua tim sama-sama memburu poin maksimal untuk memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2022/2023.

Bacaan Lainnya

Prediksi Arema vs Persebaya Live TV Indosiar

Sebelum jeda internasional, langkah Arema dan Persebaya sempat terseok-seok. Rangkaian hasil minor diperoleh masing-masing kubu. Singo Edan sudah 4 kali tumbang. Semuanya dituai tiap meladeni lawan-lawan berat, mulai dari Borneo FC, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan terakhir Persib Bandung.

Perombakan sempat dilakukan manajemen Arema. Eduardo Almeida diberhentikan sebagai pelatih per 5 September 2022. Pengganti Almeida di kursi pelatih Singo Edan adalah Javier Roca. Dalam laga debut Roca, Arema kalah 1-2 dari Persib.

Namun, Singo Edan pun berhasil bangkit saat menyungkurkan Persik Kediri pada 17 September lalu. Kesuksesan ini memutus tren negatif Singo Edan yang tak pernah menang pada 3 partai sebelumnya. Jelang menantang Persebaya, Javier Roca masih memiliki PR bersama Arema.

Perkara konsistensi menjadi salah satu sorotan. Pasalnya, tiap kemenangan yang dipetik Arema musim ini selalu disusul dengan hasil minor. Tentu, hal tersebut tak bisa diulangi jika mereka ingin mengerek posisi di tabel Liga 1 2022/2023.

Tak jauh beda dengan Arema, Persebaya masih kesulitan mendapatkan poin penuh. Bahkan, pada 3 laga terakhir, Bajol Ijo mengalami rentetan kekalahan. Gengsi dalam derbi Jatim kemungkinan akan mendorong skuad Persebaya untuk berusaha keras membidik kemenangan.

“Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal. Saya yakin Arema ingin menang. Saya pun, meski main away, ingin menang lawan Arema,” ujar Aji Santoso, pelatih Persebaya. Terlepas dari tekad sang juru taktik, Bajol Ijo sesungguhnya dibayangi rapor buruk dalam laga tandang.

Dari 5 kunjungannya ke markas lawan, Persebaya hanya sekali mampu mencuri 3 poin. Kemenangan mereka raih saat unggul atas PSS Sleman pada pekan ke-7. Sisanya, Bajol Ijo selalu pulang dengan tangan hampa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.