Waktu Ganti Kampas Rem Mobil, Pilih Orisinal, Aftermarket Atau yang Murah

OTO TIPS : Pilih kampas rem mobil, pilih orisinal, aftermarket atau yang murah? Dalam memilih kampas rem mobil, tentu kita akan dihadapkan dengan berbagai opsi. Umumnya kita akan ditawarkan kampas rem orisinal, aftermarket atau yang murah sekalian.

Baca juga : Mengganti Head Unit Android Ternyata ini Fitur Paling Favorit

Bacaan Lainnya

Menurut F. Erlangga Daniswara, Marketing & Product Manager PT Dirgaputra Ekatama selaku distributor kampas rem merek MK Kashiyama, sebaiknya pilih yang berkualitas.

“Karena kampas rem mobil erat kaitannya dengan keselamatan berkendara,” tutur Angga, sapaannya. Menurut Angga, kasta kampas rem mobil di pasaran terbagi 3 yaitu, “Yang genuine parts, aftermarket middle up, serta aftermarket low end,” ujarnya.

Angga lebih menyarankan agar pilih kampas rem mobil yang berada di kelas genuine parts dan aftermarket middle up. “Karena sudah terbukti kualitasnya, dan pasti sudah melalui pengujian yang ketat,” bebernya. Kampas rem mobil dengan kualitas baik, “Pasti bahan untuk material friction-nya sudah bagus serta bahan backing plate-nya kuat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *