Jerman Menang 4-2 dari Kosta Rika Tapi Pulkam Lebih Awal

QATAR : Bak film thriller, laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Kosta Rika melawan Jerman yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB berakhir antiklimaks. Jerman yang memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 tetap tak mampu lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.
Kembali diperkuat Leroy Sane sejak menit awal, tim asuhan Hansi Flick tampil menggempur habis-habisan. Sejak menit awal, Jerman berusaha tampil mendominasi untuk mencari celah terjadinya gol cepat.

Baca juga : Comeback Jepang atas Spanyol Dengan Skor 2-1 Jadikan Jepang Spesialis Comeback

Bacaan Lainnya

Belum menyentuh 10 menit, David Raum yang menunggu tak terkawal di flank kiri mengirimkan crossing cantik yang disambut dengan lembut oleh Serge Gnabry. Sundulan pemain Bayern Munich itu pun tak mampu dijangkau oleh Keylor Navas. Skor 1-0 untuk Jerman.

Jerman deadlock, Kosta Rika malah punya kesempatan menyamakan kedudukan setelah Antonio Rudiger melakukan blunder saat berusaha menghalau bola di menit ke-40. Vanegas yang mendapatkan bola liar pun berhadapan satu lawan satu dengan Neuer. Pengalaman berbicara, secara heroik sang kapten Jerman berhasil memenangkan duel yang tak menguntungkan baginya itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *