Rahasia Jerman Dibocorkan Jadon Sancho? Inilah Dia Ulasannya

news-euro-2020-updates

Buletin Islam | Babak 16 besar Euro 2020 akan mempertemukan duel bebuyutan antara Inggris Vs Jerman. Pertandingan yang akan digelar nanti malam, 29 juni 2021, ini diprediksi akan berjalan sengit.

Jadon Sancho yang notabenenya adalah Winger Borussia Dortmund bak orang dalam buat Inggris terkait Jerman. Winger Borussia Dortmund itu tahu banyak soal pemain-pemain Die Mannschaft. Tentunya dengan gaya permainannya juga.

Bacaan Lainnya

Laga itu akan digelar di Wembley, Selasa, 29 juni 2021, pada babak 16 besar Euro 2020. Laga ini membuat Jadon Sancho berharap-harap untuk bermain.

Bukan apa-apa, Sancho punya pengetahuan banyak soal para pemain Jerman karena merumput di Bundesliga. Ia sudah bermain di divisi tertinggi Liga Jerman tersebut sejak 2017.

Winger 21 tahun itu bahkan menjadi fenomena di Eropa berkat penampilan gemilangnya untuk Dortmund. Sancho sudah membuat 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan untuk Borussia Dortmund di seluruh ajang.

Musim lalu, Sancho mengukir 16 gol dan 20 assist di 38 pertandingan seluruh kompetisi. Performa ini membuatnya jadi incaran serius Manchester United.

Nyatanya itu belum cukup untuk menggaransi satu tempat di tim utama Inggris pada Piala Eropa 2020 ini. Sancho baru sekali tampil di fase grup, bermain selama enam menit melawan Republik Ceko.

Namun pengalaman di Jerman membuat Sancho punya peluang bagus untuk mendapatkan kesempatan lebih besar dari Gareth Southgate.

“Saya bertemu mereka dari pekan ke pekan, jadi jelas menarik berhadapan dengan mereka dengan tim nasional mereka. Semoga, kalau saya bermain, saya akan tahu luar dalam dari kemampuan para pemain itu,” kata Jadon Sancho dikutip Sky Sports.

Soal kesempatan bermain, Sancho memahami persaingan di timnas Inggris sangat ketat. Ia harus bersaing dengan Raheem Sterling, Phil Foden, Marcus Rashford, hingga Mason Mount.

“Pastinya terasa spesial bisa mendapatkan menit-menit pertama di pertandingan itu (red; vs republik ceko). Itu sesuatu yang tak akan pernah saya lupakan. Semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan di laga-laga mendatang,” sambung Jadon Sancho.

“Saya cuma akan bersabar dan ketika mendapatkan kesempatan bermain, saya akan tunjukkkan ke semua orang apa yang bisa saya lakukan. Saya rasa kompetisi di sini membantu semua orang. Kalau tak ada kompetisi, maka terkadang Anda bisa terbuai dan tidak bisa melihat hal-hal yang perlu untuk coba ditingkatkan. Pastinya kompetisi di sini sangat tinggi,” Pungkas Winger Borussia Dortmund itu.

Saksikan Siaran Langsung Inggris vs Jerman Malam ini – Live Streaming Gratis

Itulah ulasan tetang Rahasia Jerman Dibocorkan Jadon Sancho, lantas apakah Dern Panzer mampu memenangkan pada laga nanti malam? selamat menyaksikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *